Sunday 16 October 2016

Pantun Waktu Siang

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Ada monyet makan pisang,
Pisang kepok dan raja,
Kuucapkan selamat siang,
Untukmu yang aku damba

Ke pasar mau belanja,
Janganlah lupa bawa uang,
Kepada yang aku cinta,
Aku menyapa selamat siang

Duduk santai sehabis makan,
Sambil dengarkan tembang,
Untuk yang aku rindukan,
Kuucapkan selamat siang

Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu

Ada tomat ada kentang,
Disambal dengan teri,
Kuucapkan selamat siang,
Untuk engkau yang dihati

Ada pisang berbuah dua
buahnya manis dipetik sayang
selamat siang sahabat tercinta
saatnya makan hari sudah siang

Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat...

0 komentar:

Post a Comment